Beranda | Artikel
Masuklah ke Surga dari Pintu Mana Saja Kamu Sukai (Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.)
Kamis, 1 Januari 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abu Yahya Badrusalam

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc.

Ringkasan Ceramah Agama Islam: Masuklah ke Surga dari Pintu Mana Saja Kamu Sukai

Wanita adalah makhluk yang aneh. Kok aneh? Anehnya begini, wanita itu gampang masuk neraka dan gampang masuk surga.

Gampang masuk neraka, karena Rasulullah mengabarkan, bahwa di neraka itu kebanyakan penduduknya adalah wanita. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam:

أُرِيتُ النَّارَ فَإِذَا أَكْثَرُ أَهْلِهَا النِّسَاءُ

Aku melihat api neraka ternyata kebanyakan penduduknya adalah wanita.

Di lain pihak, wanita itu sebetulnya masuk surganya gampang. Disebutkan dalam hadits yang dikeluarkan Ibnu Hibban, dari hadits Abu Hurairah dan dari hadits ‘Abdurrahman bin ‘Auf, diriwayatkan oleh Imam Ahmad, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

إِذَا صَلَّتْ الْمَرْأَةُ خَمْسَهَا ، وَصَامَتْ شَهْرَهَا ، وَحَفِظَتْ فَرْجَهَا ، وَأَطَاعَتْ زَوْجَهَا ، قِيلَ لَهَا ادْخُلِي الْجَنَّةَ مِنْ أَيِّ أَبْوَابِ الْجَنَّةِ شِئْتِ

Ayo mari simak ceramah agama Islam ini serta catat kiat dan nasihatnya agar kita terhindar untuk menjadi wanita ahli neraka, sebaliknya, semoga Allah menjadikan kita sebagai penduduk surga. Aamiin.

Download Ceramah Agama: Ustadz Abu Yahya Badrusalam – Masuklah ke Surga dari Pintu Mana Saja Kamu Sukai

Tunggu apalagi? Gunakan tombol media sosial di bawah ini untuk turut men-share. Semoga Allah Ta’ala melipatgandakan kebaikan Anda di dunia, Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/10721-masuklah-ke-surga-dari-pintu-mana-saja-kamu-sukai-ustadz-abu-yahya-badrusalam-lc/